Jumat, 29 Agustus 2008

Mematikan Fungsi System Restore

Yang mo tahu lebih lanjut silahkan baca caranya.



System restore bisa bermanfaat jika komputer bermasalah, akan tetapi semua restore point yg disimpan bisa memakan ruangan yg cukup besar di harddisk. System restore membebani karena selalu memonitor sistem, dengan mendisable system restore maka sebagian resorce bisa dialokasikan untuk hal yg lain.

1. Buka Control Panel
2. Performance and Maintenance
3. System
4. System Restore tab
5. 'Turn off System Restore on All Drives'
6. 'Ok'
7. Restart komputernya

2 komentar:

Romi ١لافرق Attamimi mengatakan...

mengapa komputer saya tidak bisa berfungsi ,,,,contohnya waktu saya mengklik salah satu program komputer,,,,,,kemudian saya tunggu-tunggu ternyata programnya tidak muncul sperti mozila tidak bisa browsing ,,,,,,tolong berikan tipsnya saya sudah mencoba mengembalikan setingan awal di system restore tapi hasilnya sama saja,,,,

Romi ١لافرق Attamimi mengatakan...

eh bagaimana cara untuk membuat komputer tidak shutdown otomatis,,,,,,saya selalu marah kalau saat sedang bermain komputer kemudian komputer mati sendiri,,,,,,tolong berikan tipsnya

Posting Komentar